Home Berita Diisukan Berpoligami, Arie Untung Akhirnya Minta Maaf Kepada Istri

Diisukan Berpoligami, Arie Untung Akhirnya Minta Maaf Kepada Istri

1 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Diisukan Berpoligami, Arie Untung Akhirnya Minta Maaf Kepada Istri
1
3
Diisukan Berpoligami, Arie Untung Akhirnya Minta Maaf Kepada Istri
Arie Untung. foto: ricardo jpnn.com–jpnn.com

JAKARTA, JAKARTA – Diisukan berpoligami, aktor Arie Untung akhirnya buka suara. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada sang istri, Fenita.

Arie Untung menyampaikan permohonan maaf kepada istrinya lantaran isu berkembang yang menyatakan dirinya sudah berpoligami.

“Permohonan maaf kepada istriku dan keluarga istriku atas rahasia yang akhirnya terungkap,” tulis Arie Untung melalui akunnya di Instagram yang dikutip pada Ahda 18 September 2022.

Pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini mengaku sudah berusaha menyembunyikan rahasa tersebut dari publik. “Namanya takdir mesti terbuka juga ya qadarullah. Rahasia ditutup di Indonesia, terbukanya malah dari guruku di Amerika,” lanjut Arie. Meski demikian, Arie menegaskan bahwa kabar dirinya melakukan poligami tersebut tidaklah benar.

“Kenyataan kalau…. Duh malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya,” tutur Arie Untung. Dengan bernada candaan, dia menyebutkan bahwa dirinya tidak berani melakukan poligami.

“Lah, ngasih tahu saja belum berani, apalagi ngelakuin.. Bisa aja klik baitnya,” kata Arie.

Dia pun meminta doa agar pernikahannya dengan Fenita Arie tidak goyang lantaran gosip tersebut. “Doain langgeng ya teman-teman, yang belum dapat jodoh semoga dimudahkan,” ujar Arie Untung. (jlo/dom/jpnn)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.