Home Berita Oknum Polisi Bakar Pacar, Terancam Sanksi PTDH

Oknum Polisi Bakar Pacar, Terancam Sanksi PTDH

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Oknum Polisi Bakar Pacar, Terancam Sanksi PTDH
3
18
Oknum polisi yang membakar pacarnya dan korban (kanan) saat ini masih dalam perawatan tim medis. Foto : dokumen sumeks.co

SUMEKS.CO – Oknum polisi berinisial AND yang nekat membakar pacarnya di Muara Enim, terancam sanksi pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Aksi yang dilakukan AND personel Dokkes berpangkat Brigadir Polisi itu diketahui pada Kamis (10/3) malam sekitar pukul 22.30 WIB lalu.

Saat kejadian, korban DN (25) yang merupakan pacar pelaku, warga Rukun Dama, RT 03/03, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, tengah bertamu di rumah kontrakan temannya DE (27), di Jalan Ade Irma Suryani, Gg Kolam, RT 05/08, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim.

“Jika terbukti bersalah Brigadir AND resiko terberatnya adalah PTDH terhadap yang bersangkutan,” tegas Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Selasa (15/3).

Hingga saat ini AND dan korban DN masih mendapatkan perawatan di rumah sakit di Muara Enim.

“Oknum polisi tersebut juga mengalami luka bakar, karena saat itu dia membantu DN yang mengalami luka bakar,” ujarnya.

Supriadi mengatakan, motifnya karena AND cemburu karena diputuskan oleh DN. “Oknum tersebut telah memiliki istri, itu yang membuat korban memutuskan hubungan,” lanjut dia.

Dia menambahkan, Polda Sumsel akan melakukan pendampingan pemeriksaan terhadap korban DN di Polres Muara Enim.

“Kita juga membentuk tim untuk mengusut kasus ini. Dan ini sudah menjadi tugas kita, karena kita memiliki Bidkum bagi setiap anggota yang bersalah,” tandasnya.

Diketahui, lantaran sakit hati cintanya diputus, seorang oknum polisi berinisial AND yang bertugas di Polres Lahat, nekat membakar pacarnya di Muara Enim.

Tidak hanya pacarnya yang mengalami luka bakar, oknum polisi itu juga mengalami hal serupa.

Aksi yang dilakukan AND personel Dokkes berpangkat Brigadir Polisi itu diketahui pada Kamis (10/3) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat kejadian, korban DN (25), warga Rukun Dama, RT 03/03, Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, tengah bertamu di rumah kontrakan temannya DE (27), di Jalan Ade Irma Suryani, Gg Kolam, RT 05/08, Rumah Tumbuh, Kelurahan Muara Enim.(dho)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.