Home Berita Vaksinasi Covid-19, Warga Serbu Puskesmas Sidorejo

Vaksinasi Covid-19, Warga Serbu Puskesmas Sidorejo

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Vaksinasi Covid-19, Warga Serbu Puskesmas Sidorejo
2
3
Warga menyerbu Puskesmas Sidorejo mengikuti vaksinasi Covid-19, Rabu (23/2). Foto : Almi/sumeks.co

SUMEKS.CO, PAGARALAM – Puskesmas Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, ramai dikunjungi warga untuk vaksinasi Covid-19, Rabu (23/2).

Vaksinasi digelar Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan melalui Posda Pagaralam bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pagaralam. Hingga akhir bulan lalu telah menyalurkan 3.000 dosis melalui tujuh Puskesmas.

“Kali ini Binda Sumsel kembali menyalurkan tambahan vaksin sebanyak 4.000 dosis untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi ke seluruh Faskes atau Puskesmas yang ada di wilayah Kota Pagaralam,” kata Kepala Binda Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH.

Ketersediaan vaksin, kata Armansyah menjadi kunci percepatan vaksinasi. Maka dari itu, Binda Sumsel melalui Posda Pagaralam terus berusaha mendatangkan vaksin ke seluruh daerah di wilayah Sumsel sebanyak 140.000 dosis.

“Termasuk di Kota Pagaralam sudah 7.000 dosis disalurkan hingga Februari ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Sidorejo, Sudri SKM mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan dari BIN Posda Pagaralam yang telah memenuhi kebutuhan dosis vaksin.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan serta support dari BIN melalui Posda Pagaralam yang telah memberikan dosis vaksin. Alhamdulillah vaksinasi secara massal di Puskesmas Sidorejo berjalan lancar serta antusiasme warga juga sangat bagus, hari ini sekitar 72 peserta terlayani,” pungkasnya. (ald)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.