Home Berita Hari Ini Babak 32 Besar Liga 3 Dimulai, Palembang v Batu Licin Putra Besok

Hari Ini Babak 32 Besar Liga 3 Dimulai, Palembang v Batu Licin Putra Besok

5 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Hari Ini Babak 32 Besar Liga 3 Dimulai, Palembang v Batu Licin Putra Besok
1
11
laskar wong kito ps palembang
Presiden PS Palembang beri support Laskar Wong Kito jukukan PS Palembang dengan meninjau langsung tempat latihan di Kendal Jateng. Foto Dok PS Palembang for Sumeks.co

SUMEKS.CO- Rabu 16 Februari 2022, akan dimulai sebagai laga pembuka babak 32 besar liga tiga nasional. Tim-tim yang telah lolos dari fase 64 besar, akan kembali melanjutkan perjuangan mereka dalam memburu tiket lolos ke Liga 2 musim depan.

PS Palembang sendiri masuk Grup T. Jadwanya,  pada 17 Februari 2022 pukul 15.15 WIB Laskar Wongkito akan menghadapi Batu Licin Putra, Kalimantan Selatan. Kemudian pada minggu 20 Februari, pukul 13.00 WiB PS Palembang akan dijamu Citeureup Raya FC. Dan pada Rabu 23 Febrari akan dijamu oleh PS Persipa Pati , pukul 15.15 WIB.

Bagaimana persiapan Laskar Wong Kito? ” Tadi sudah dimotivasi oleh Pak Ratu Dewa selaku Presiden PS Palembang. Kita siap. Dan menganggap semua laga adalah final,” jelas M Jarot, palatih PS Palembang ini.

Selain itu berdasarkan  drawing, sejumlah kontestan ada yang melakoni  perjuangan mereka di babak 32 besar pada hari ini, Rabu (16/2/2022). Dijadwalkan total terdapat 8 laga yang akan dihelat siang hingga sore nanti. Dengan 4 pertandingan pilihan jika tak ada perubahan jadwal bisa ditonton via live streaming Vidio.

Duel antara Persikota Tangerang vs Persikutim Kutai Timur bakal menjadi salah satu laga yang akan ditayangkan Vidio. Keduanya saat ini berada di Grup Q bersama Belitong FC dan Persikab Kab. Bandung.

Di samping itu, pertandingan Gresik United vs Persidago Gorontalo juga dapat ditonton lewat Vidio siang nanti, mulai pukul 13.00 WIB. Asa untuk kembali ke level teratas sepak bola Indonesia terus digaungkan oleh Gresik United jelang bergulirnya babak 32 besar Liga 3 musim ini.

Salah satu bukti keseriusan Gresik United dalam Liga 3 musim ini terlihat dari raihan di babak 64 besar kemarin. GU menjadi salah satu tim yang sukses membukukan poin sempurna (9 poin) dalam fase grup.

Catatan itu sama dengan koleksi bebebrapa tim dari grup lain, seperti Karo United, Belitong FC, PSGC Ciamis dan PS Palembang. Masih bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Joko Samudro di kota Gresik, kubu GU Jelas bisa memanfaatkan keuntungan.

Sejak berlaga di fase grup, fase gugur zona Jawa Timur, hingga 64 besar Nasional, Gresik United selalu sukses meraih hasil positif di kandang sendiri. Selain itu akan tersaji duel dari grup S antara PSGC Ciamis vs Persak kebumen, Pukul 13.00 WIB.

Jika mengacu capaian babak 64 besar, kubu PSGC tentu relatif lebih diunggulkan. PSGC menjadi salah satu tim yang sukses menorehkan poin sempurna di fase grup babak 64 besar. Hasil tersebut jelas menjadi modal berharga jelang duel kontra Persak. yang pada fase sebelumnya membukukukan 2 kemenangan dan 1 kali kalah.

Selanjutnya jadwal Grup S lainnya mempertemukan Mataram Utama FC vs Gasko Kolaka, pukul 15.15 WIB. Mataram Utama yang tercatat tak terkalahkan di babak 32 besar, relatif lebih diunggulkan ketimbang Gasko. Adapun 4 pertandingan lain yang juga dimainkan hari ini adalah: Deltras Sidoarjo vs PS Siak, Belitong FC vs Persikap kab. Bandung, PCB Persikasi Bekasi vs Jambi United, serta Gasma Enrekang vs Perseden Denpasar. (liga3/pssi)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.