Home Berita Bangun Perumahan Prajurit TNI

Bangun Perumahan Prajurit TNI

1 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Bangun Perumahan Prajurit TNI
5
11
Prajurit TNI Kodam II/Sriwijaya. Foto: dendi romi sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Pusat Koperasi Kartika Sriwijaya bekerja sama dengan mitra koperasi akan membangun perumahan untuk prajurit TNI di lingkungan Kodam II/Sriwijaya.

“Akan kita bangun perumahan untuk prajurit TNI Kodam II/Sriwijaya sebanyak 100 unit di Kecamatan Gandus,” kata Ketua Umum Puskop Kartika Sriwijaya Kolonel Arm Edy Yusnandar kepada SUMEKS.CO di sela-sela RAT Puskop Kartika Sriwijaya di aula Puskop Jl Demang Lebar Daun, Rabu (9/2).

Perumahan yang akan dibangun tersebut, sambung Edy, merupakan kerja sama Puskop Kartika Sriwijaya dengan mitra, dalam hal ini PT Berkah Sahabat Sumbay. Adapun spesifikasi rumah memiliki tipe 36 luas tanah 120. “Luas kan tanahnya,” ujar Edy.

Syarat prajurit yang membeli rumah? Edy menegaskan bahwa prajurit TNI Kodam II Sriwijaya tidak harus yang belum punya rumah bisa membeli. Siapa yang mau bisa mengajukan pembelian melalui atasannya.

“Kalau prioritas tidak, siapa yang mau silahkan beli,” terangnya.

Harga rumah? Edy menjelaskan bahwa rumah prajurit TNI yang akan dibangun harganya hanya Rp150 juta cash. Kredit harganya menyesuaikan dengan KPR bank.

“Kita bermitra dengan Bank Bukopin,” tukasnya. (dom)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.