Home Berita Shio Macan Air, ini Pesan Biksu

Shio Macan Air, ini Pesan Biksu

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Shio Macan Air, ini Pesan Biksu
1
6
Ilustrasi. foto: deny sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Setiap perayaan Tahun Baru Imlek terdapat berbagai macam shio yang berbeda, Termasuk Imlek 2022 tahun ini merupakan shio macan air yang berbeda dari tahun sebelumnya yakni kerbau logam.

Setiap shio memiliki arti yang positif, tahun ini dijukuki “The Year of the Water Tiger” dimulai pada tanggal 1 Februari 2022. Sama halnya seperti semua tahun macan. Tahun tersebut akan memiliki banyak kualitas yang dimiliki macan air artinya dinamis, menarik, dan tak terduga.

Setiap shio ada makna positif dan ada juga kejadian yang negatif termasuk tahun ini, arti macan tak terduga berarti tahun ini penuh dengan kerumitan dan cobaan beberapa hal.

“Tak terduga yang berarti bisa dikatakan tahun ini akan rumit dan banyak cobaan beberapa musibah, termasuk datang varian COVID-19 baru yang lebih mengerikan di tahun ini, yakni Omicron,” kata Biksu Wihara Dharmakirti Bhadramurti di Klenteng Yayasan Buddha Wihara Dharmakirti Palembang, Selasa (1/2) pukul 11.00 WIB.

Dikatakannya, macan air dikenal karena keberanian dan sifat spontan mereka. Sehingga akan berada dalam situasi menantang yang membutuhkan mental baja dan keberanian untuk menghadapinya.

“Situasi menantang atau cobaan yang rumit di tahun ini, kita tidak tahu apa?, semoga kita dapat menghadapinya secara bersama antarumat beragama,” tukasnya. (mg01)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.