Home Berita Stok Terbatas, Peserta Vaksin Membeludak

Stok Terbatas, Peserta Vaksin Membeludak

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Stok Terbatas, Peserta Vaksin Membeludak
1
16
Warga yang akan divaksin di kantor Lurah Alang-Alang Lebar, Rabu (15/12). foto: dendi romi sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya Kelurahan Alang-Alang, Kecamatan Alang-Alang Lebar menggelar vaksinasi antiCOVID-19 bagi warganya, Rabu (15/12) pukul 13.00 WIB.

Risma, salah satu warga mengaku sedikit kecewa karena belum bisa divaksin hari ini. Padahal dirinya optimis bisa dilayani. “Kalau kecewa, jelas kecewa. Tapi apa boleh buat. Kita harus datang ke RT 22 untuk vaksin lagi,” ujarnya.

Pantauan SUMEKS.CO, Vaksinasi digelar di lobi kelurahan. Beberapa paramedis dari Urusan Kesehatan Polrestabes Palembang sudah standby memanggil dan melayani warga beberapa RT dalam Kelurahan Alang-Alang Lebar. Warga yang sudah datang diminta mengisi formulir dan menunggu panggilan untuk divaksin di halaman kelurahan. Mereka menunggu dengan sabar saat petugas memanggil namanya.

Warga yang akan divaksin tidak datang serentak. Mereka datang secara bertahap. Tetapi karena petugas hanya memasang target melayani 52 warga, namun peserta yang datang lebih dari itu, harus sedikit kecewa. Mereka belum bisa dilayani untuk divaksin.

Bhabinkamtibmas Polsek Sukarami yang bertugas di Kelurahan Aiptu Solihin terpaksa harus turun tangan menjelaskan kepada warga yang sudah keburu datang untuk divaksin, tetapi stok vaksin kehabisan.

“Bapak/ibu harap bersabar. Kami tadi menyediakan stok untuk memvaksin 52 orang. Namun yang datang lebih dari 52 orang. Sehingga stok vaksin habis. Bapak/ibu bisa vaksin di RT 22 pada Sabtu nanti,” kata Solihin meyakinkan warga.

Sementara itu Lurah Alang-Alang Lebar Tri Cahyono mengapresiasi keinginan warga untuk divaksin antiCOVID-19. Dalam sepekan ini, pihaknya sudah dua kali menggelar vaksin.

“Alhamdulillah minat warga untuk vaksin, sangat tinggi,” tukasnya. (dom)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.