Home Berita Pecah Ban, Mobil Kepala Inspektorat OKUT Mental ke Kebun Pisang

Pecah Ban, Mobil Kepala Inspektorat OKUT Mental ke Kebun Pisang

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Pecah Ban, Mobil Kepala Inspektorat OKUT Mental ke Kebun Pisang
3
21

MARTAPURA – Diduga pecah ban, mobil dinas Kepala Inspektorat OKU Timur, Hasbullah SH, mengalami kecelakaan di Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Selasa (23/11).

Kabar kecelakaan ini langsung viral dì media sosial, salah satunya dì group whatsapp para pejabat di lingkungan Pemkab OKU Timur.

Dalam foto kecelakaan yang viral tersebut, terlihat mobil dinas bernomor polisi BG 25 Y tersebut mengalami ringsek berat, berada di dalam kebun pisang milik warga.

Bahkan kaca depan mobil dan kaca samping kiri dan kanan terlihat pecah, pintu dan atap mobil penyok akibat hebatnya kecelakaan tersebut.

Informasi yang berhasil dìhimpun, mobil dinas Toyota Hilux yang dikendarai Inspektur OKU Timur tersebut, melaju dari Martapura menuju Palembang, melalui jalur Komering.

Tepat di lokasi kejadian, Desa Gunung Batu, Kecamatan Cempaka, mobil tiba-tiba hilang kendali dan mengalami kecelakaan tunggal

Sementara, salah satu pegawai inspektorat Kabupaten OKU Timur saat dìtanya mengenai kabar kecelakaan tersebut, membenarkan. “Ia beliau bersama kami tujuan ke BPK RI,” ucapnya singkat.

Kasatlantas Polres OKU Timur, AKP Yudhi Cahyono membenarkan kecelakaan yang menimpa kepala inspektur Pemkab OKU Timur, Hasbullah.

Saat ini kata dia, anggotanya sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. “Kalau informasinya benar kecelakaan, dan kecelakaan tunggal. Korban jiwa tidak ada, hanya saja kerugian material saja”, tandasnya.

Kepala Inspektorat OKU Timur Hasbullah, saat dikonfirmasi, via seluller belum tersambung. (sal)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.