Home Uncategorized Yuk… Vaksin AntiCOVID-19 di Kantor PWI

Yuk… Vaksin AntiCOVID-19 di Kantor PWI

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Yuk… Vaksin AntiCOVID-19 di Kantor PWI
4
8
Antrean warga yang akan vaksinasi di Puskesmas Alang-Alang Lebar, Palembang beberapa bulan lalu. foto: dendi romi sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Tak hanya instansi pemerintahan dan militer yang menggelar vaksinasi antiCOVID-19 dalam membantu pemerintah menciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) di semua lapisan masyarakat. Tetapi juga organisasi profesi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan hal serupa.

Pengurus PWI Sumsel bekerja sama dengan Koramil 02 Pakjo Palembang akan melaksanakan vaksinasi massal antiCOVID-19 pertama dan kedua. Vaksinasi itu diperuntukan untuk masyarakat umum, wartawan, dan keluarga wartawan. Kegiatan akan diselenggarakan pada Kamis (11/11) pukul 08.00 WIB di Kantor PWI Sumsel Jl Supeno No 11, Talang Semut, Palembang.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan mengatakan kegiatan vaksinasi massal nanti, pihaknya menggandeng Koramil 02 Pakjo.

“Ya, dalam rangka hari Pahlawan 10 November, kita akan menggelar vaksinasi tahap kesatu dan kedua di kantor PWI Sumsel,” kata Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Ahad (7/11).

Dikatakannya, vaksinasi berlaku untuk semua lapisan masyarakat. Berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, pedagang, dan elemen masyarakat bisa ikut vaksin.

“Vaksinasi ini bukan saja untuk anggota PWI Sumsel tapi untuk umum. Jadi, wartawan, masyarakat lain bisa kalau mau vaksin di PWI Sumsel,” ujar Firko, -panggilan Firdaus Komar-.

Bagi masyarakat umum yang akan vaksin, lanjut Firko, cukup membawa fotocopy KTP dan KK. “Kalau untuk pelajar, ya bisa bawa KK sama kartu pelajar. Nanti peserta akan didata oleh pihak panitia,” jelasnya.

Dia meminta agar masyarakat antusias datang dan mendaftar vaksinasi yang digelar PWI Peduli Sumsel ini. “Buruan ikut vaksinasi, supaya kita bisa terhindar dari virus COVID-19,” ajaknya.

Dia pun menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). “Virus COVID-19 ini masih ada, jadi tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” tukasnya. (ril/dom)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Uncategorized
Comments are closed.