Home Uncategorized Razia Penginapan, Temukan Mahasiswa Bukan Pasutri

Razia Penginapan, Temukan Mahasiswa Bukan Pasutri

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Razia Penginapan, Temukan Mahasiswa Bukan Pasutri
1
4
Pasangan mahasiswa bukan pasutri yang diamankan petugas Sat Pol PP Palembang, Rabu (3/11) malam. foto: deny sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Petugas gabungan Sat Pol PP Kota Palembang, TNI dan Polri mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu penginapan kawasan Jl Veteran dan Jl Sudirman, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Rabu (3/11) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kabid Operasional Sat Pol PP Kota Palembang Erison didampingi Kabid Penegakkan Peraturan Perundang Undang-Undang Daerah (PPUD) Budi menerangkan giat cipta kondisi ini guna mengantisipasi kejahatan seperti peredaran narkoba, minuman keras dan menciptakan situasi tertib serta kondusif di masyarakat. Razia penginapan pun dilakukan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu membawa identitas KTP kemana pun pergi. Kemudian jangan lupa protokol kesehatan harus dipatuhi di masa pandemi ini guna mencegah penyebaran virus corona,” kata Erison di ruang kerjanya, Kamis (4/11).

Lanjut, Erison, pasangan bukan suami istri berdua di kamar berupaya mengelabui petugas. Mereka mengaku masih berstatus kuliah di salah satu universitas di Palembang. Diketahui, laki-laki status kuliah merupakan FD (21), warga Palembang.

Erison menjelaskan, ada 22 pasangan tak resmi yang terjaring Giat Pekat Kondisi malam itu. “Kami mengamankan dari empat penginapan di tiga lokasi berbeda, yakni di Jl Veteran, Sudirman beserta Sekip Palembang,” ujar Erison.

bukan muhrim kedapatan berdua di kamar. Namun berupaya mengelabui petugas.

Menurut petugas, sepasang lelaki dan perempuan yang sedang berduaan di dalam kamar sebuah penginapan di Veteran Palembang ini mengaku punya hubungan dan kuliah di perguruan tinggi di Palembang. Namun petugas yang memeriksa tak percaya begitu saja.

Lalu petugas pun langsung mengajak sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri untuk ke kantor Sat Pol PP Kota Palembang dan disidang yustisi. Kalau keputusan ada di hakim.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang untuk tidak keluar malam apalagi berduaan dalam kamar tanpa ikatan, lebih baik di rumah saja,” tukasnya. (dey)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Uncategorized
Comments are closed.