Home Uncategorized Aplikasi Pedulilindungi Diterapkan, Pengunjung Mall Berkurang

Aplikasi Pedulilindungi Diterapkan, Pengunjung Mall Berkurang

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Aplikasi Pedulilindungi Diterapkan, Pengunjung Mall Berkurang
3
15

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Pengunjung mall berkurang 10 sampai dengan 20 persen semenjak diberlakukannya maklumat gubernur Sumsel mengenai kewajiban setiap pengunjung yang ingin mengunjungi pusat pemberlanjaan, pasar, dan mall, harus melakukan scan aplikasi pedulilindungi.

Pantauan sumeks.co, Minggu (31/10) di beberapa mall yang ada di Kota Palembang, tampak beberapa pengunjung yang ingin memasuki pintu mall telah mewajibkan untuk melakukan scan aplikasi pedulilindungi.

Edi Sapta Zain, Markom PS Mall mengatakan, semenjak diberlakukan aplikasi pedulilindungi yang dilakukan pada 28 kemarin, jumlah pengunjung PS Mall sedikit mengalami penurunan. Hal ini disebabkan banyaknya para pengunjung yang ingin mengunjungi mall belum memiliki atau menginstal aplikasi pedulilindungi yang telah dipersiapkan oleh pemerintah.

“Trafik nya penurunan 10 sampai dengan 20 persen semenjak diberlakukan aplikasi pedulilindungi,” katanya kepada SUMEKS.CO

Lanjutnya, di semua pintu masuk mall sudah tersedia semua aplikasi pedulilindungi dan di jaga ketat oleh security. Ia mengatakan, untuk pengunjung yang ingin memasuki mall, minimal sudah melakukan vaksin dosis pertama. Dan jika tidak mempunyai aplikasi pedulilindungi, maka pengunjung juga bisa menunjukkan kartu vaksin.

“Yang bisa masuk minimal sudah vaksin yang pertama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Edi menuturkan, pihaknya juga telah menyediakan sentra vaksin bagi para pengunjung mall yang belum melakukan vaksinasi sampai dengan 6 November. Semenjak dibukanya sentra vaksin di tempatnya, banyak juga pengunjung yang melakukan vaksin disana.

“Setiap hari kami menyediakan 100 dosis vaksin,” tambahnya.

Sementara itu, Azizah salah satu pengunjung PS Mall mengatakan, dengan diberlakukannya aplikasi pedulilindungi di mall, cukup menyulitkan beberapa kalangan masyarakat. Karena sebagian dari mereka masih ada yang beluk mengetahui ketentuan tersebut.

“Ribet kak, kasian juga dengan pengunjung mall yang sudah jauh jauh tapi tidak diperbolehkan masuk,” kata Azizah. (edy)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Uncategorized
Comments are closed.