Home Arsip Event Ayo…! Buruan Ikuti Kompetisi “Battle of Valentine’s Day” Mobile Legends

Ayo…! Buruan Ikuti Kompetisi “Battle of Valentine’s Day” Mobile Legends

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Ayo…! Buruan Ikuti Kompetisi “Battle of Valentine’s Day” Mobile Legends
1
91

Setelah sukses dengan gelaran  e-sport Battle of Heroes November 2020 lalu,  kali ini  Sumatera Ekspres Event kembali bekerjasama dengan Komunitas Mobile Legends Palembang menggelar kompetisi e-sport. Kali ini e-sport bertajuk Battle of  Valentine’s Day  Mobile Legends Competition. Kompetisi ini diharapkan bisa mewadahi potensi-potensi gamers e-sport di Palembang dan Sumatera Selatan,  serta dapat  mengasah kemampuan pemain dan menumbuhkan nilai-nilai sportivitas, disiplin, kerjasama dan kolaborasi tim.

Menurut Person In Charge (PIC) Sumeks EO  Bro Jum, tujuan  kompetisi ini  memberikan ruang kepada para player amatir di Palembang dan Sumatera Selatan untuk merasakan suasana kompetisi. “Event kita lebih ke amatir, bukan pro. Kita lebih ingin mendapatkan talenta-talenta baru, bukan profesional. Kalau untuk pro player sendiri pastinya sudah punya panggung di industri e-sport,” ujarnya

Ia menambahkan, secara keseluruhan kegiatan ini akan dijalankan dengan tiga elemen yakni mencari bibit baru, memberikan e-sport experience untuk pemula dan menggelar kompetisi yang aman di tengah pandemi “Ini yang akan menjadi patokan kami dalam penyelenggaraan Battle of Valentine’s Day,” ungkapnya.

Sementara itu Jamalluddin, admin Mobile Legends Palembang menjelaskan, Battle of Valentine’s  Day  E-Sport Competition rencana akan digelar 27-28 Februari 2021 di Graha Pena Building Sumatera Ekspres, Jl. Kol. H. Burlian no 773 Palembang. “Kompetisi ini memperebutkan total hadiah sebesar Rp3 juta ,” bebernya.

Registrasi sudah dibuka mulai hari Rabu ini, sampai dengan tanggal 27 Februari 2021 mendatang, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp.100 ribu/tim. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi 0822-7363-6428, 0812-7166-3200, 0895-6315-26454 atau 0896-2021-7172.

Bro Jum  berharap, melalui kompetisi ini, Sumeks EO dan Komunitas Mobile Legends Palembang akan mempertimbangkan kemungkinan gelaran rutin secara berkala kedepannya. “Kita lihat antusias di kolaborasi tahun ini. Harapannya dengan event-event lanjutan, bisa memberikan dampak yang lebih besar dalam memajukan ekosistem e-sport di Palembang dan Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Arsip Event
Comments are closed.