Home Arsip Event Kontes Dangdut Fantastic Peduli Covid-19

Kontes Dangdut Fantastic Peduli Covid-19

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Kontes Dangdut Fantastic Peduli Covid-19
0
364

Sumeks EO dan Komunitas Fantastic
Gelar Event Amal Peduli Covid-19

SUMEKS.CO
Sumeks EO bersama Komunitas Fantastic Palembang menggelar acara amal Kontes Dangdut Peduli Covid-19. Event tidak semata ajang kreativitas tapi juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya di Sumatera Selatan.

“Kontes ini kami gelar secara virtual sebagai bentuk dukungan para musisi dan seniman Dangdut di Sumatera Selatan terhadap pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Aris Rinaldi dari Komunitas Fantastic

Dana yang terkumpul dari ajang ini akan disumbangkan untuk penanganan pencegahan penyebaran virus Corona, terutama bagi kalangan medis dan masyarakat terdampak.

Zaitun Agustina dari Sumeks EO menambahkan, aktivitas event yang melibatkan publik secara terbuka sudah tidak dimungkinkan semenjak pemerintah mengeluarkan kebijakan social distancing

” Sudah pasti ini berdampak besar terhadap bisnis EO. Tapi sebagai warga masyarakat yang peduli, kita harus taat dengan anjuran pemerintah dan terus berkarya dengan melakukan sesuatu yang berguna untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona,” katanya.

Untuk berpartisipasi dalam event ini caranya cukup mudah. Buat video penampilan kamu sebagus dan sekreatif mungkin dengan aplikasi Star Maker atau Smule. Kirim ke WA 085268986080. Periode lomba dari tanggal 13 April sampai dengan 12 Juli 2020. Pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk rekaman single, uang pembinaan, thropy dan piagam penghargaan. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak ke 082177346206.

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Arsip Event
Comments are closed.