Home Berita Palembang Tuan Rumah Konser, Wawako Ingatkan Prokes

Palembang Tuan Rumah Konser, Wawako Ingatkan Prokes

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Palembang Tuan Rumah Konser, Wawako Ingatkan Prokes
4
9
Audiensi EO dengan Finda yang akan menggelar konser musik di Palembang, Senin (23/5). foto: m naba anwar sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda menyambut baik pagelaran konser musik mendatang di Kota Pempek.

Hal itu dikatakan Finda usai menerima audiensi bersama event organizer terkait kegiatan event musik, di ruang kerja wawako, Senin (23/5) pagi.

Dijelaskannya, bahwa Pemkot menyambut baik diizinkannya kembali konser musik di Indonesia setelah pandemi COVID-19 melandai. Walaupun pemerintah pusat telah memberi kelonggaran terkait perizinan, akan tetapi tetap diperhatikan hal-hal yang penting terkait kesehatan dan keamanan masyarakat Palembang.

“Saya selaku Wawako sebenarnya tidak masalah mengenai konser musik karena sudah ada kebijakan dari pemerintah pusat, namun yang jadi persoalan kembali pada daerah masing-masing,” jelasnya.

Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda- menyebutkan bahwa konser di Kota Palembang akan digelar pada 4 Juni 2022 yang akan menghadirkan artis nasional dengan menghadirkan Nadin Amizah dan Fiersa Besari.

“Tentu masyarakat terutama anak muda pasti antusias, untuk mengatasi hal itu, penyedia tempat yang berkapasitas 6.000 orang namun dibatasi hanya 2000 orang agar dapat melangsungkan pergelaran konser musik,” ungkapnya.

Dia ingin kepastian administrasi, hukum, dan izin dari berbagai pihak yang bersangkutan untuk melangsungkan event musik.

“Konser musik ini pertama setelah pandemi, tentunya menjadi tantangan, walaupun izin sudah ada, berharap berjalan dengan lancar dan tetap patuh protokol kesehatan serta tidak berlebihan dalam menyambut konser musik,” tukasnya. (mg01)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.