Home Berita Ini Situasi Terkini Simpang Lima DPRD

Ini Situasi Terkini Simpang Lima DPRD

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Ini Situasi Terkini Simpang Lima DPRD
2
9
Situasi terkini Simpang Lima DPRD Sumsel, Senin (11/4). foto: fadli sumeks.co

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Situasi terkini arus lalu lintas di Simpang Lima DPRD Sumsel jelang rencana aksi demonstrasi oleh mahasiswa Palembang dan BEM se-Indonesia, sudah dijaga petugas kepolisian.

Senin (11/4) pagi ini, puluhan petugas kepolisian dan dibantu petugas Dishub sudah disiagakan di beberapa titik yang rencananya akan dilakukan penutupan jalan sementara, selama aksi demonstrasi berlangsung.

Salah seorang petugas Dishub Kota Palembang, dibincangi SUMEKS.CO mengatakan bahwa berdasarkan arahan pimpinan, pagi ini sudah dilakukan penutupan jalan yang menuju Jl POM IX.

“Rencananya juga pada titik-titik jalan tertentu saat demonstrasi berlangsung akan dilakukan penutupan sementara yang akan menuju lokasi demonstrasi seperti di persimpangan PIM, Simpang Charitas, Simpang Samsat Bukit, serta Simpang Empat Demang Lebar Daun,” kata petugas yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Dia mengimbau kepada warga masyarakat yang ingin melintas menuju Jalan Simpang Lima DPRD Sumsel, diharapkan untuk mencari jalan alternatif lainnya agar menghindari kemacetan selama aksi berlangsung.

Dari pantauan awak media di seputaran gedung DPRD Sumsel, puluhan meter kawat berduri telah terpasang mengelilingi gedung DPRD Sumsel. Kondisi yang sama juga di depan gerbang gedung DPRD telah terpasang kawat berduri.

Sementara untuk situasi arus lalu lintas kendaraan disimpang lima DPRD Sumsel saat ini masih tergolong ramai lancar. (fdl)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.