Home Uncategorized Kejati Deklarasi Zona Integritas

Kejati Deklarasi Zona Integritas

2 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Kejati Deklarasi Zona Integritas
3
4
Penandatanganan zona integritas Kejati Sumsel, Kamis (24/3). foto: istimewa

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel melaksanakan deklarasi dan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokasi Bersih dan Melayani (WBBM), di halaman gedung Kejati Sumsel, Kamis (24/3).

Kegiatan diawali dengan upacara bersama yang dipimpin langsung Plt Kajati Sumsel Muhammad Naim SH MHum, dan diikuti seluruh pejabat struktural serta seluruh pegawai Kejati Sumsel, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Muhammad Naim mengatakan deklarasi, pencanangan dan penandatanganan bersama Ini bentuk komitmen dan kesungguhan kejaksaan sebagai salah satu aparat penegak hukum untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

“Penerapan zona bebas dari korupsi adalah salah satu formulasi yang dipandang tepat untuk menumbuhkan dan meningkatkan wibawa serta citra Kejaksaan,” kata Naim.

Dilanjutkannya, pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dengan diiringi pelaksanaan reformasi birokrasi Kejaksaan secara sungguh-sungguh dan konsekuen yang diharapkan dapat mampu menghadirkan aparatur Kejaksaan yang handal dan profesional dalam memenegakkan supremasi hukum.

Muhammad Naim menegaskan, dengan pencanangan pembangunan penguatan zona integritas ini diharapkan akan terbangun sebuah landasan yang kokoh bagi integritas insan Adhiyaksa, guna mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat. (fdl)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Uncategorized
Comments are closed.