Home Berita Latih Kedisiplinan Lewat Menembak

Latih Kedisiplinan Lewat Menembak

1 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Latih Kedisiplinan Lewat Menembak
3
22

Foto Bersama Pegawai Rupbasan kelas I Palembang

PALEMBANG –   Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang, terus melakukan pembinaan bagi para pegawainya. Salah satu pembinaan kedisiplinan pegawai lewat pelatihan menembak.

Menggandeng Pengurus dan Pelatih dari Perbakin Kota Palembang melakukan pelatihan menembak di Lapangan Tembak Perbakin Palembang, Jumat, 3 September 2021. Setidaknya ada 30 pegawai yang ikut pelatihan termasuk Kepala Rupbasan Kelas I Palembang.

Kepala  Rupbasan Kelas  I  Palembang, Hani Anggraeni  mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan fisik mental dan disiplin para pegawai Rupbasan.  Selain itu juga untuk peningkatan kesehatan fisik,  kekuatan mental, dan disiplin yang tinggi.

Kata Sambutan Karupbasan Hani Anggraeni

Pelatihan ini juga untuk kedisiplinan dalam menjalankan. Tugas sehari-hari tiga indikator yakni fisik yang sehat,  mental yang kuat dan disiplin yang tinggi,  itu konsep dalam menjalankan tugas nantinya.

Karupbasan Hani Anggraeni Mencoba Menembak

Intinya, lanjutnya  lewat pelatihan ini diharapkan pegawai Rupbasan  mampu menambah wawasannya. Mampu memacu peningkatan SDM.  Bisa menambah kualitas para pegawai Rupbasan. (rill)

Doa Bersama Pegawai Rupbasan kelas I Palembang

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.