Home Berita Stok Kosong, Pemkot Tunda Vaksinasi Massal

Stok Kosong, Pemkot Tunda Vaksinasi Massal

1 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Stok Kosong, Pemkot Tunda Vaksinasi Massal
1
24

vaksinPALEMBANG – Pelaksanaan vaksinasi massal untuk warga Palembang stop sementara. Pasalnya stok vaksin milik Dinkes Kota Palembang kosong. ‘’Sekarang kita menunggu jadwal distribusi pasokan dari pemerintah provinsi Sumsel,’’ kata Plt Kepala Dinas Kesehatan Palembang dr Fauziah melalui Plt Kabid Dinas Kesehatan Masyarakat Dr. Mirza Susanti, Rabu (14/7/2021).

Saat ini Dinkes Kota mengajukan vaksin sebanyak 1,2juta. Namun, dirinya tidak bisa memastikan jadwal distribusi. “Belum ada informasi soal distribusi dari provinsi. Apakah pertengahan Juli atau kapan,” terang Dr. Mirza Susanti.

Ia hanya berharap, sembari menunggu, pasokan vaksin, warga Palembang, disiplin Prokes. Apalagi mengingat perkembangan kasus Covid-19 terus meningkat. ‘’Jangan keluar rumah atau berkumpul apabila tidak urgen,” terangnya.

Sementara itu, update data vaksinasi Selasa 13 juli 2021 jumlah masyarakat yang sudah divaksin dosis ke1 sebanyak : 278.867 orang (22%). Vaksin dosis ke 2 sebanyak, 128.407 orang (10 %)

Pada Remaja dengan sasaran 192.667. Remaja penerima vaksin dosis ke- 1 dengan total 4.222 orang (2%) dan pada dosis kedua sebanyak nol orang. (dey/sumeks.co)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.