Home Berita Bahagianya Luka Modric Bawa Kroasia Lolos 16 Besar EURO 2020, Ukir Rekor Baru

Bahagianya Luka Modric Bawa Kroasia Lolos 16 Besar EURO 2020, Ukir Rekor Baru

3 min read
Komentar Dinonaktifkan pada Bahagianya Luka Modric Bawa Kroasia Lolos 16 Besar EURO 2020, Ukir Rekor Baru
1
13
Bahagianya Luka Modric Bawa Kroasia Lolos 16 Besar EURO 2020, Ukir Rekor Baru Juga - JPNN.com
jpnn.com, GLASGOW – Gelandang Real Madrid Luka Modric tampil apik dalam laga Kroasia melawan Skotlandia di matchday terakhir Grup D EURO 2020, Rabu (23/6) WIB.
“Bahagianya Luka Modric Bawa Kroasia Lolos 16 Besar EURO 2020, Ukir Rekor Baru Juga”, Bermain di Hampden Park, Glasgow, Kroasia menang dengan skor 3-1. Memimpin rekan-rekannya dengan misi lolos ke 16 besar EURO 2020, Modric berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist dalam laga ini.
Senang bisa memenangkan laga ini karena kami telah memainkan pertandingan terakhir di grup dan lolos ke babak berikutnya. Saya senang dengan gol itu, tetapi lebih senang lagi bisa membawa tim ini melangkah jauh,” ungkap Modric. Dalam pertandingan ini, Luka Modric tercatat sebagai pencetak gol tertua di Piala Eropa. Kapten Kroasia tersebut menciptaakan gol di pertandingan tadi pada usia 35 tahun 286 hari.
Usai pertandingan, Modric menyebut lebih senang membawa Tim Vetreni –julukan timnas Kroasia- menang dibandingkan statistik pribadi yang dicapainya. Gelandang berusia 35 tahun ini juga pernah tercatat sebagi pencetak gol termuda EURO. Modric melakukannya di tahun 2008 saat Kroasia jumpa Austria. Saat itu, satu gol penaltinya membuat Modric jadi pemain termuda yang mencetak gol di usia 22 tahun 273 hari.
“Senang bisa memenangkan laga ini karena kami telah memainkan pertandingan terakhir di grup dan lolos ke babak berikutnya. Saya senang dengan gol itu, tetapi lebih senang lagi bisa membawa tim ini melangkah jauh,” ungkap Modric. Dalam pertandingan ini, Luka Modric tercatat sebagai pencetak gol tertua di Piala Eropa. Kapten Kroasia tersebut menciptaakan gol di pertandingan tadi pada usia 35 tahun 286 hari.

Gelandang berusia 35 tahun ini juga pernah tercatat sebagi pencetak gol termuda EURO. Modric melakukannya di tahun 2008 saat Kroasia jumpa Austria. Saat itu, satu gol penaltinya 0membuat Modric jadi pemain termuda yang mencetak gol di usia 22 tahun 273 hari. (uefa/mcr16/jpnn)

Load More Related Articles
Load More By admin
Load More In Berita
Comments are closed.